Artikel Islami :Rahasia Rumput Tetangga Lebih Hijau.

Sobat, anda pernah melihat wanita yang aduhai cantiknya, sehingga memikat hati anda ? Atau barangkali anda merasa bahwa “ladang tetangga” senantiasa nampak lebih hijau nan menyegarkan dibanding “ladang anda” sendiri ?

Pernahkah anda berpikir, mengapa semua itu bisa terjadi ?

Ketahulah sobat ! Sejatinya yang menyebabkan anda begitu tergoda dan “ladang tetangga” nampak lebih hijau dibanding “ladang” sendiri adalah nafsu birahi setan.

Setan menipu pandangan anda dan menggoyang-goyang jantung anda sehingga setiap melihat “ladang tetangga” atau wanita yang tidak halal spontan jantung anda terasa berdebar-debar. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Sejatinya wanita itu adalah aurat, sehingga setiap kali mereka keluar dari rumahnya, maka setan pasti mengesankan mereka nampak begitu cantik rupawan. (Ahmad)

Inilah yang terjadi, jantung anda berdebar-debar karena sedang digoyang-goyang oleh setan sehingga darah anda mengalir dengan deras dan nafsu andapun bangkit.

Segera baca ta’awuz (memohon perlindungan kepada Allah) dari godaan setan dan segera palingkan pandangan anda setiap melihat wanita yang tidak halal, agar setan tidak terus menggoyang-goyang jantung anda.

Dan kalau sudah menikah, segera pulang karena istri anda memiliki semua yang dimiliki oleh wanita yang anda anggap aduhai tersebut. Bahkan bisa jadi istri anda lebih spesial dibanding wanita tersebut.

“Bila engkau melihat seorang wanita yang menjadikanmu tertegun kagum maka segeralah engkau pulang menjumpai istrimu dan lampiaskanlah hasratmu padanya, karena semua yang ada pada wanita tersebut ada pula pada istrimu.
(Ibnu Hibban dan lainnya)
Asy Syariah Edisi 067

?Godaan Dunia dan Wanita?

Abu Sa’id al-Khudri z, seorang sahabat yang mulia, berkata:

?
Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wasallam  bersabda, “Sungguh dunia itu manis lagi hijau, dan sungguh Allah menjadikan kalian sebagai khalifah di dalamnya, maka Dia akan melihat bagaimana yang kalian amalkan (apa perbuatan kalian). Berhati-hatilah kalian dari dunia dan berhati-hatilah dari para wanita karena ujian pertama yang menimpa Bani Israil adalah pada kaum wanitanya.” (HR. Muslim)

Dalam hadits di atas, Rasulullah  mengabarkan keadaan dunia dan sifatnya yang meluluhkan hati orang-orang yang memandang dan merasakannya. ?Kemudian Rasulullah n mengabarkan bahwa Allah l menjadikan dunia sebagai fitnah (ujian dan cobaan) bagi para hamba.
Setelahnya, beliau n menyuruh kita menempuh sebab-sebab yang akan menjaga dan melindungi kita dari terjerumus ke dalam fitnahnya.

Pengabaran Rasulullah n bahwa dunia itu manis lagi hijau mencakup seluruh sifat dunia beserta apa yang ada di atasnya.

Maka dari itu, dunia itu manis dalam hal
rasanya,
kelezatan,
dan kesenangannya.
Dunia itu hijau dalam hal
keindahan
dan kebagusannya yang tampak.
Hal ini sebagaimana firman Allah l:
“Dijadikan indah bagi manusia kecintaan kepada syahwat/kesenangan-kesenangan dunia berupa wanita, anak-anak, harta yang banyak berupa emas dan perak, demikian juga kuda-kuda yang ditambatkan, hewan-hewan ternak, dan sawah ladang….” (Ali Imran: 14)
“Sesungguhnya Kami menjadikan apa yang ada di atas bumi sebagai perhiasan bagi bumi untuk Kami menguji mereka; siapakah di antara mereka yang paling baik amalannya.” (al-Kahfi: 7)

Kelezatan yang beraneka ragam dan warna ada di dunia. Demikian pula pemandangan yang memPesona. Allah l menjadikan semua itu sebagai ujian dan cobaan dari-Nya. Dia l juga menjadikan para hamba turun-temurun menguasainya, generasi demi generasi, agar Dia melihat apa yang mereka lakukan di atasnya.

?Siapa yang mengambil perhiasan dunia dan meletakkannya sesuai dengan hak atau tempat yang semestinya, serta menjadikan perhiasan itu sebagai pembantu untuk menunaikan ubudiyah (peribadatan kepada Allah l) sebagai tujuan penciptaannya, niscaya perhiasan dunia tersebut menjadi bekal baginya.
Perhiasan dunia akan menjadi tunggangan menuju negeri yang lebih mulia dan lebih kekal daripada dunia. Dengan begitu, sempurnalah baginya kebahagiaan duniawi dan ukhrawi.

?Namun, siapa yang menjadikan dunia sebagai cita-citanya yang paling besar dan puncak ilmu serta keinginannya, padahal dia tidak akan diberi dari dunia ini selain sebatas apa yang telah ditetapkan baginya1, niscaya akhir kesudahannya adalah kesengsaraan. Dia tidak bisa menikmati kelezatan dan syahwat (kesenangan) dunia selain hanya dalam waktu yang singkat, karena dunia itu memang kelezatannya sedikit sedangkan kesedihannya panjang.

Segala macam kelezatan dunia adalah fitnah (godaan) dan ujian. Namun, fitnah (ujian) dunia yang paling besar dan paling dahsyat adalah wanita.

?Fitnah wanita sangatlah besar.

? Terjatuh ke dalam fitnah wanita sangatlah genting dan amat besar bahayanya karena wanita adalah umpan dan jeratan setan.

?Betapa banyak orang yang baik, sehat, dan merdeka yang diberi umpan para wanita oleh setan. Orang itu pun menjadi tawanan dan budak syahwatnya. Dia tergadai oleh dosanya (menjadi jaminan bagi dosanya). Sungguh sulit baginya untuk lepas dari fitnah tersebut. Dosanya itu adalah dosa akibat ulahnya sendiri karena tidak berhati-hati dan tidak menjaga diri dari bala tersebut. Jika dia menjaga dirinya dan berhati-hati dari fitnah wanita, tidak mencoba-coba masuk ke tempat-tempat masuknya tuduhan/prasangka, tidak menantang fitnah, disertai meminta pertolongan dengan berpegang teguh kepada Allah l, niscaya dia akan selamat dari fitnah ini dan terbebas dari ujian ini.
Karena demikian besarnya fitnah wanita, dalam hadits ini Nabi n sampai memberikan peringatan dengan secara khusus menyebutkan wanita dari sekian banyak fitnah dunia. Beliau n memberitakan apa yang terjadi pada umat sebelum kita (yang rusak karena wanita –pent.) karena hal itu mengandung pelajaran bagi orang-orang yang mau mengambil pelajaran dan nasihat bagi orang-orang yang bertakwa. Wallahu a’lam.

?Catatan Kaki?

1 Sebagaimana disebutkan oleh hadits Anas z, Rasulullah n bersabda:
“Siapa yang menjadikan akhirat sebagai maksud dan tujuannya, niscaya Allah l akan menjadikan kekayaannya dalam hatinya dan Allah akan mengumpulkan urusannya yang tercerai-berai, bersamaan dengan itu dunia datang kepadanya dalam keadaan hina dan rendah. Sebaliknya, siapa yang menjadikan dunia sebagai maksud dan tujuannya, niscaya Allah l akan menjadikan kefakirannya di hadapan kedua matanya, dan Allah l akan mencerai-beraikan urusannya yang semula terkumpul, sementara dunia tidak datang kepadanya selain sebatas apa yang telah ditetapkan untuknya.” (HR. at-Tirmidzi, dihasankan dalam ash-Shahihah no. 949)

BERIKUT (SEBAGIAN)PROFIL SINGKAT SYI’AH?
______________________________

1. pendirinya adalah abdullah bin saba,  seorang yahudi yg pura2 masuk islam pada zamannya ali radhiallahu ‘anhu.

2. keyakinan2nya yg sangat menyesatkan:

A. ali adalah Allah.
Mereka juga mengatakan :
“bahkan ketika imam syafi’i meninggal,dia dalam keadaan bingung apakah Allah sebagai Rabb (Tuhan) kita ataukah ali? “.
Dan padahal Ali radhiallahu ‘anhu saat itu membunuh dan memerangi orang2 yg mengatakan beliau adalah Allah.

B. ali adalah nabi setelah rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam. padahal tidak ada nabi setelahnya, sebagaimana sabdanya:

C. menyatakan bhw jibril ‘alaihis salam telah berkhianat terhadap risalah Allah, karena seharusnya wahyu disampaikan kepada ali,  akan tetapi disampaikan kpd nabi muhammad shalallahu alaihi wasallam. dan yg seperti ini mirip keyakinan yahudi yg menjadikan jibril sbg musuh mereka.

D. islam adalah syi’ah sehingga selain syi’ah adalah kafir dan wajib diperangi.
dari keyakinan yg poin D ini melazimkan:
#. selain syi’ah najis. sehingga semua orang yg shalat di masjid mereka haruslah disiram air dan di pel untuk menghilangkan najisnya.
#. halal darahnya ahlus sunnah, hartanya, dan kehormatannya. bahkan ahlus sunnah dianggap sebagai teroris karena membenci ahlul bait. padahal sebaliknya ahlus sunnah loyal dan cinta ahlul bait dengan cinta yang syar’i.
#. mereka berkeyakinan bahwa barang siapa bisa membunuh ahlus sunnah mk bagi mereka surga firdaus / surga yg paling tinggi, dibawah ‘arsy Nya.

E. bolehnya kawin kontrak(mut’ah). bahkan sbg ibadah dan jihad bagi mereka. Dengan keyakinan mereka ini menimbulkan anggapan bahwa nikah kontrak bukanlah zina.
Dan sebenarnya nikah mut’ah sudah mansukh (terhapus), dan setelah terhapusnya nikah mut’ah setelah yaumul fath tidak ada satu sahabat pun yang membanggakan dan berkata : “alhamdulillah ana dah pernah mut’ah sebelum hukum dihapus”.
kawin kontrak adalah kawin dg mahar tertentu untuk masa tertentu, misalkan: aku nikahi kamu untuk satu minggu dgn mahar 100ribu.
akibat kawin kontrak timbullah:
#. hobi zina dan akhlak pezina, tamak dg syahwat. Dan rata2 kaum laki2 mereka membidik kampus sbg ladang dakwah shg mendapatkan mahasiswi untuk bermut’ah.
#. HIV tersebar walaupun wanita itu memakai cadar.
#. anak hasil zina sangat banyak dan terlantar. di iran didapati panti penampungan anak hasil kawin kontrak yg tidak mengenal bapak dan ibuknya.
lebih dari 2000 anak didapati terlantar.
#. Dst.

F. tolong menolong dgn kafir yahudi dan loyal dgn mereka. terlebih ketika memerangi ahlus sunnah.

G. dalam shalat:
#. shalat tidak bersedekap (=istirsal).
#. memukul paha tiga kali sebelum salam sbg penghinaan terhadap abu bakr, umar, ustman.
#. sujud di atas batu karbala.
#. sujud tidak dgn dahi di tanah tapi dgn salah satu pipinya.
#. boleh sujud ke segala arah (bingung menentukan kiblat).
#. tidak disyari’atkan shalat jum’at.
#. shalat tarawih adalah bid’ah, karena umar yg membikin-bikin. Bahkan org syi’ah pernah menyerang salah satu masjid di yaman utara yg sedang shalat tarawih.

H. mengkafirkan sebagian besar shahabat yang bukan ahlul bait dan bahkan mengkafirkan istri nabi kita sekaligus sbg ummul mukminin ‘aisyah radhiallahu ‘anha.
mengkafirkan ayahanda ‘aisyah abu bakr yang beliau adalah sebaik-baik makhluk setelah rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam.
ketika mereka berziarah ke kuburan baqi’ di dekat masjid an-nabawi mereka menginjak2, meludahi, dan melempari batu pada kuburan para shahabat dan shahabiyah.

I. syari’at haji mereka adalah di iraq.

J. ghuluw (berlebihan) terhadap habib dan syeikh mereka, yang masih hidup atau yang sudah di kuburan. Bahkan sebagian mereka menyimpan dan memakan atau mengoles badannya dengan kotoran tinja habib/syeikhnya dg harapan mendapat barakahnya.

K. ketika sakaratul maut tidak mengucapkan syahadat tetapi “yaa husain yaa zaenab….” atau “yaa ali…”

L. tidak bersyahadat dengan syahadat kita semestinya. bahkan syahadat kita dianggap belum sah oleh mereka.

M. menganggap Al-Qur’an yg sekarang adalah palsu dan kurang. dan yg asli dan lengkap akan dibawa imam mahdi yg mereka tunggu-tunggu. keyakinan ini mengakibatkan:
#. mereka tidak mau membaca dan menghafal al-qur’an.
#. hati mereka sakit dan bahkan hati mereka mati.
#. sulit mendapat hidayah, kecuali yg masih Allah Ta’ala kehendaki untuk mendapat hidayah.
#. bodoh karena tidak tahu dalil tetapi berfatwa tanpa dalil (mereka termasuk ruwaibidhoh).
#. Dst.

N. ulama-ulama mereka suka berkumpul untuk memalsukan hadits. mereka tidak mengambil shahih bukhari muslim yg merupakan kitab terbaik setelah al-qur’an.

O. Madzhab mereka yg paling terkenal dengannya syi’ah yaitu at-tuqyah (bolehnya berbohong).

P. Dst.

Bahkan ulama sepakat bahwa syi’ah (rafidhoh) bukan termasuk firqoh islam.

Ahlussunnah di iraq, Syria, yaman, sudah diserang dan dibantai oleh syi’ah…….
Semoga Allah Ta’ala menjaga negeri kita dari rongrongan syi’ah…Aamiin.

Semoga Allah Ta’ala membantu pemerintah kita untuk membasmi mereka dan aqidahnya dan segala penjuru dunia juga bisa membasmi mereka.

Ditulis oleh:
Abu ahmad abdurrahman
al-wuluhany
Daarul hadits shiher, hadromaut.