Manfaat Daun Kelor Nama latin nya Mohinga Oelivera

Sulichatun Srirejeki Suparlan

Siapa tahu ada yang membutuhkan ini }
(*) MIRACLE TREE (pohon ajaibB-). Nama latin nya Mohinga Oelivera, di Eropa dan Amerika sedang “happening” sekali disebutnya “Miracle Tree” dan ternyata itu di Indonesia namanya pohon KELOR, silahkan klik di Google, khasiatnya tidak ada yang menandingi, kandungan vitamin dan mineralnya tertinggi diantara buah atau sayuran Vit C nya dlm Menge yg sama 3x jeruk,¬†proteinnya 3x, Kalsiumnya 7x susu, Di Jerman di jual ektraknya dlm kapsul sngt mahal namanya Kapsul Mohinga. Hanya dgn makan daun ini saja semua kebutuhan nutrisi terpenuhi dan mudah terserap tubuh krn natural,dan rasanya enak,dimasak maupun mentah. Sangat cocok u perut kita krn pd dasarnya kita ini dr struktur pencernaan adalah HERBIVORA, pemakan daun2an. Silahkan coba. Murah menyembuhkan segala penyakit( kanker stadium 4, Jantung, diabetes, kolesterol , asam Urat dan penyakit degeneratif lain, dan hebatnya enak dimakan.Katanya ini pohon yang mudah ditanam dan karena kasiatnya luar biasa maka baiknya ditanam dirumah, dikantor, ditaman umum, di pot dll.Please share to Friends n families.
Murah Meriah!!!

Assalammualaikum,bagi yang ingin informasi Extrak daun Kelor boleh pesen di : Jl. Bangka II G No. 5 Rt.002 / Rw.03 Kel. Pela Mampang, Kec. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan 12720 .Hp.0812 1981 4218,semoga bisa membantu.Bagi yang domisili di luar Jakarta boleh saya bantu pesankan,kasih alamat & email untuk pengiriman.Harga Extrak Daun Kelor Rp.25.000/btl/Madu Daun Kelor Rp.30.000/btl,ongkir Rp.8.000.Wassalam,semoga Kesehatan jadi Prioritas Kita semua.Aamiin.

Guk Ratno Aja Manfaat daun kelor untuk obat kini semakin banyak yang merasakan manfaatnya. Dari beberapa jurnal yang kami temukan, memang dari beberapa studi terhadap daun kelor ini sangat luar biasa. Beberapa manfaat daun kelor untuk obat antara lain adalah : Menurunkan kolesterol Pada studi yang dilakukan pada kelinci diberi makan daun kelor 200mg/kg/hari ditemukan menurunkan kadar kolesterol ,fosfolipid ,trigliserida , VLDL ,LDL. Penggunaan daun kelor pada kelinci yang normal dapat menurunkan kadar HDL. Dari hasil penelitian tersebut, studi ini menunjukkan bahwa daun kelor memiliki efek hypolipidaemic. Menurunkan kadar gula dalam darah Daun kelor memiliki lebih banyak antioksidan dibandingkan dari daun hijau. Daun kelor atau Moringa mengandung semua nutrisi penting yang dibutuhkan untuk reaksi biokimia untuk melakukan regenerasi secara teratur. Para peneliti di London baru-baru ini melaporkan bahwa vitamin D sangat penting untuk sel-sel islet dalam pankreas dapat mensekresi insulin dengan baik. Menurunkan tekanan darah tinggi Nutrisi penting yang dibutuhkan oleh seseorang yang menderita tekanan darah tinggi Kalsium, Magnesium, Kalium, Zinc, dan Vitamin E. Daun kelor mengandung seluruh zat gizi tersebut di dalamnya. Moringa mengandung Vitamin C membantu mendukung produksi tubuh oksida nitrat, yang sangat penting untuk fungsi normal dari pembuluh darah. Semakin baik pembuluh darah Anda bekerja, menurunkan risiko hipertensi. Membantu mencegah kanker Pohon kelor telah lama diakui secara tradisional sebagai solusi dalam pengobatan tumor dan kanker. Meskipun penelitian ilmiah menjadi efek dari pohon kelor pada kanker telah dibatasi, tampaknya ada beberapa bukti yang mendukung manfaat kelor. Sebagai contoh, jurnal Asia Pacific Journal of Cancer Prevention melaporkan bahwa penurunan dramatis dalam papiloma kulit ditunjukkan pada tikus setelah mengkonsumsi daun kelor. Selain manfaat diatas, daun kelor untuk obat juga dikenal bermanfaat untuk mengatasi : reumatik, asam urat, artritis, Mampu meningkatkan imunitas, dan merupakan sumber antioksidan tinggi

  • Fitri Nur Cahyadi Betul bunda…itu hanya salah satu contoh buah dalam negri/indonesia yg dijual kembali di indonesia dgn harga yg sangat tinggi, saatnya masyarakat indonesia peduli dengan kekayaan ‘harta karun’ negara sendiri
    Saatnya indonesia bangkit dengan kekayaan produk sendiri bukan menjadi konsumtif semata mata

Soehardi Tjokroprawiro Mantaff , ijin share Bunda

Lia Heliana Izin share yaa

Chuks Ubay Bu Sri di lombok pohon kelor selalu ada dirumah orang.daunnya dibening, enak. Buahnya enak disayur asam tanpa campuran apa, buah kelor banyak dijual di pasar. Saya suka beli untuk dibawa ke jakarta

Chuks Ubay Di indonesia taunya kalau ada orang susah sekaratnya disebabkan ada ilmu batin negatif, orang tsb di pukulkan daun kelor. Supaya sblm meninggal ilmunya keluar dari tubuhnya. Kita ini ada2 saja. Tahu2 orang barat risert dah, kasian deh.

Sulichatun Srirejeki Suparlan kita bersyukur ya bu Ubay,disekitar kita ada banyak obat & nutrisi yang sangat bermanfaat.

Chuks Ubay Ya bersyukur, tapi ini lhoo , kok ilmuwan kita ga mau tau.., harus di suport negara baru mau kerja, katanya masalah dana. Duit2… melulu…ketinggalan dah, seperti pace / noni yg resert amrik dan jepang sampe di Tokio ada NONI Center, manggis resert amrik, eee kelor lagi. Wah banyak lagi. Ada apa dg NEGRIKU. Kita ini cuman bisa nyanyi Indonesia Raya.hehehe.

Sulichatun Srirejeki Suparlan silahkan di bagikan kepada yang membutuhkan