Kumpulan Puisi Hertadi Sudjo: Arus Deras Rasa

By : Hudi Leksono

rasa yang kulepas pada arus deras
beningmu di hulu kasih
meliuk memutari batu kali
berputar ratusan kali
pada debar debur jantungmu
menggedor bendung pertahanan ego

tak kau putar jua kemudi pintu dam
entah ulir besi telah berkarat
atau sengaja kau patri mati hati
biar kuhujani deras air mata hingga menjadi bah
menenggelamkan jantungmu bahkan
paru-paru

usah kau putar dalam metafor puisi
menyamarkan getar lisan
gelombang tatapan
kan kukatup mulutmu pada lembut bibir
biar sesak kita
pada nafas bercinta

.

Hudi Leksono sepi amat siyy *manyun … tag ahhh qkqkq

Annisa Hidayat hehhee ,,arusnya deras euy ,, cepet bikin hanyut 😀

Dewi Kelana arus rasa meliuk dalam derasnya…ahai kubayangkan betapa seru deru yang dibawa…:)

Hudi Leksono ?Annisa Hidayat : nahh gitu donk khan ga jadi sepiiii, hehe mesti diundang dulu yaa baru komen, Oke komen pertama dapat hadiah aku bikinin puisi silakan sebut satu kata yang melintas aku jadikan judul nanti

Hudi Leksono hahay mbak Dewi Kelana main arung jeram nyoookk

Lidya Shaphana gak ah…aku tak mau terjerat dalam pilumu
kau bagai harimau yang mengintai bayangku
seperti jelujur luka yang kau parutkan di hatiku
seperti itu pula yang ku bawa dalam mimpiku

met pagi Om Hudi

Dewi Kelana aseeeek…..bebas berteriak sekencang mungkin tanpa ada yang peduli……..lapang dada lega rasa…ayuuuuuukk…!!

Annisa Hidayat hahaahahaaaa .. “BIRU” ;D (hoyeee hoyeee )

Dewi Kelana ?Annisa Hidayat…tyantangan yang memBIRU..aseek..kutunggu Hudi…

Annisa Hidayat hehe ,, iyah mbak,, I believe mas hudi paling jago deh ,, hahahah 😀

Dewi Kelana kita tunggu seperti apa nanti puisi BIRU itu…..
hmmm….jangan spt BIRU nya BLUE….(ben bingung…xixixi)

Annisa Hidayat ?Dewi Kelana .. tunggu sambil duduk manis ,, hhehee 😀

Dewi Kelana si Hudi lagi menerawang, matanya menatap awang awang …ah kejatuhan sawang sawang…..xixixi

Annisa Hidayat klo gitu kita tunggu sambil ngegosipin mbak hahaha ;D

Dewi Kelana sip…kita tunggu..dan aku nyambi masak ya..:)

Leliana Lesmana Puisinya menghentak hentak….ikut menyelami rasamu…

Leo Sastrawijaya Arus penolakan kenaikan BBM kalah sama yang ini….

Wild Rose Hahay…merinding bulu romaku mendekap nafas cintamu…hihihi
btw soal biru membiru ada dewi biru tuh yg selalu menggebu

Wild Rose piissss….mbak Dewi biru ku…eh mbak Dewi Kelana…hihihi

Dewi Kelana Rere….xixixi…

Noerolandra Surya Arus berbahaya yg seperti ini biasanya dicari-cari mas Hudi Leksono, hehehe….

Seroja White ndak berani deket2, nanti hanyut…hehe

Pandawa Membilang Bintang ?:
pontang panting mengejar derasmu

Hudi Leksono ?Lidya Shaphana met malem lidya aihhh harimau yang siap menerkam trio macan sekalipun jiakakakak

Hudi Leksono ?Leliana Lesmana : hehe begitukah terasa hentakannya ?

Hudi Leksono ?Leo Sastrawijaya : hehe iya yaa terlalu sering nulis puisi cinta jadi kurang kritiknya, okeee pak leo aku bikinin puisi bbm campur campur deh sama pesenan birunya Annisa Hidayat

Hudi Leksono ?Wild Rose : hahay … yang rindu merinding

Hudi Leksono ?Noerolandra Surya : qkqkqkqk sejujurnya siyy iyaa, jiakakak tadi aku mau kasih judul ” cinta koq maksa siyy “, hehe tapi kayaknya terlalu polos bahasanya ya udah deh jadi begini ajah

Hudi Leksono ?Seroja White yeeei khan dah disiapin pelampung, lagian aku dah latihan koq caranya bikin napas buatan qkqkqk

Hudi Leksono ?Pandawa Membilang Bintang ; arus jangan dikejar mas ikutin aja pake perahu karet

Hudi Leksono oke taraaa Annisa Hidayat pesanan sudah matang :

B I R U

Masih terlalu pagi
Ransel biru yang setia menemaniku
Serasa ingin mengajakku segera berlalu
Meninggalkan sepi sebelum langit biru
Biarkan kesendirian itu mati, bersama sisa
gulungan pita kaset ngeblue yang kusut

ke mana kita sekarang

mencari merah, katanya

di mana

di kapal kapal nelayan yang dicat merah
di sawah sawah petani yang menanam bawang merah
di seragam merah putih murid sekolah dasar
yang meniti jembatan hampir ambruk

di sisa bara puntung rokok
teman teman yang menulis puisi tentang
kebebasan, kejujuran, keadilan, keberanian
dan tentu saja cinta

di sisa nyala bara api
ban bekas yang dibakar demonstran kemarin
yang berteriak lantang tolak kenaikan BBM
sebab semakin Berat Beban siMiskin

dan tentu saja
di hatimu yang telah kutanam mawar

Seroja White dan tentu saja
di hatimu yang telah kutanam mawar..

Hahay…

Hudi Leksono xixixixi

Annisa Hidayat hahahahahahaaaa .. baguuuuuuuuusssss ,, mas hudi paling keyeeeen keyeeeeen pokokeee ,, hatur nuhun nuhun pisan kang ;D

Soehardi Tjokroprawiro Dudit, goooood, gooood, copy paste ya… saya masukkan di kumpulan puisi Hertadi Sudjo… txs

Leave a Reply