Intermezzo Obat Stress : Cerita Tentang Tiga Dracula

Posting by SMS Gratis
Ceritanya ada 3 dracula nih anggep aja dracula1, dracula2, dracula3…

Dracula2: “okey kita udah ngumpul nie ,siapa duluan pergi nyari mangsa..??”
Dracula1: “gw duluan deh” dracula1 berangkat nyari mangsa, ga berapa lama ,dia balik dengan sedikit darah dimulutnya

Dracula3: “hahaha ,cuma sedikit darahnya ,pasti ga kenyang”
Dracula2: “okey ,selanjutnya gw” berangkatlah dia ga berapa lama ,dia balik dengan darah melumuri mulut sampai dagu dan dadanya
Dracula3: “heem ,cuma segitu kalian dapat mangsa..??” lalu dracula3 berangkat ,baru sebentar dia kembali dengan darah disekujur badannya

Dracula1: “wah ,hebat banget loe ,baru sebentar udah dapet mangsa ,banyak lagi darahnya”

Dracula3: “mangsa dari udel loe”
Dracula2: “teruss…??”
Dracula3: “baru gw mau terbang disebrang sono ,eeeh ada truk nyelonong , ketabrak dah gw ,ni darahnya kemana – mana”

dracula1 dan dracula2 : wukakakakkakaka

Chiel Vhea :
oke bgt deh..,haha

Ardien Hmsr :
terpaksa ni komen juga,,,, hahhahahahaha

Faizal Sohei apes tu dracula

Akhi Ato :
hmm lcu uga. hmpir nymain yg d pesbuker..

Aiqim Shimashu ?:D bkbkakakakak min

Gregorius P D Bey :
jangan sebut Dracula deh,,
lebih baik vampir..
Dracula itu nama orang yg jadi vampir..

Riki Junior drakuli..

Soehardi Tjokroprawiro :
ah..pasti kecebur syrop strawberry,
kalau luka nabrak truck bedarah darah gitu pasti pingsan minimal 47 menit lebih 2 detik

Richo Punyae Pink :
Dasar dracula c0ng0k. .
Hwahahaha. .

Iby Qnoze Bhehehe

Fitriyawan Jps Dan AK udah pernah denger….

Luhur Sith Oh. maaf om dracula

pantes td ngerasa ngetabrak sesuatu

hahahahaha

Maya Shofa hahahaha….

Nurul Nirwana :
dracula 4 bw pembalut wanita bekas pake,
kemudian dia ngambil secangkir air panas dan
menyelupkan pembalut tsb k cangkir,
sambil berkata k tmen2 dracula “punya gue nih! lebih praktis kan!”

????? ????????? ????? anu ia om

Lina Olin Hahahaha
Its funny ^^

Ariez Kaljoer lag! cuy
😀

Aliyan Gembel Negrat kepanjanghan broo

Dauz Black :
ane bukan yg nyupir truk gan, tapi nyupir xenia… hehe…

IHsan Rahmat Ihsan
wah ane kirain td nabrak kambing,,,itu ente trnyata,,

Maliki Saja
Kalo drakula ke 4 berlumuran darah gara2 datang bulan ato
ngelahirin anak gdrakula!

Suaeb SPd
Hahaha,(ketawa sambil guling2 pegangin perut sampai kentut2…)hahahahaha

Radja Pwg General wkwkwkwk lucu … 😀

Sikabayan Nyaba Ka Karawang ?:)

Rasya AyuFichet kwkwkwkwkwkwkwkwk……
smua yg di tulis dsni slalu siiiiiiiiipppppp……i like…..

Sholahudin Iskandar Cerita jadul

Screamo KiDz DeathLove Sickheart gue bukan

Garenk Tea Cuy Bosssss dah kadaluarsa eta mah,yng laen dong….

Ika Novitasari wkwkwk…..kasian drakula nya……

Aida Love Mamah Haha..lucu bngt….
llg dong

Mila Septi Indriati
kasihan ya drakula3,jngn” dia lupa bc do’a…
Kalau crt anak drakula udah tau ya?

Moy Zha Udah pernah d layar tv

Soni Nurdin ahahah kirain darah dr soptek

Muhammad Alham CRITA LGI DONG,SOALNY LCU?

Wafi YoWafi huahaha,,, tambah lg boss…

Didik Masyhuri
Ngakak w sumpah. Asli gokil

Yunis Triwahyuni I??ªªª dech pastinya

Ridho Lemon Trees
w kira di tabrak mobil xenia.hehe

Vicky Eko Hantoro kabuuuurrrr ahhhhh.

Julian Angel Akatsuki a

Dimas Prasetyo errrr…..garing….

Fitria Umifadlilah
Introspeksilah.mana ada drakula insyaf.makasih.

Dee An gile

Dedi Subuhi Lapor….. Saya bukan supir truk itu tapi supir ojek. Jadi saya bukan tersangka trabrakan itu melainkan saksinya

Yuni Nst ho ho ho ho,,,,,,,,,,,

Soehardi :Ha ha IJIN COPAS YA GAN, Makasih

Leave a Reply