Tangkur Buaya Diyakini Sebagai Obat Kuat

Alat reproduksi (penis) berjenis jantan dari makhluk yang menakutkan ini ternyata diburu oleh para laki-laki yang menginginkan kejantanan yang super. Bentuknya yang unik, bulat, dan panjang sampai 20 cm, berduri dengan cabang tiga pada bagian ujungnya dijadikan salah satu obat.

Tangkur (penis) Buaya ini di ambil dan di keringkan untuk OBAT KEJANTANAN PRIA,Walau ada juga seperti Lemak buaya dijadikan minyak gatal2 dan Tulangnya untuk Obat Reumatik…

Pertama Saya Anggap Mitos Saja namun Setelah Teman Saya mencoba Untuk Tester Selama 3 hari , Dengan merendam potogan tangkur di ARAK atau ANGGUR MERAH KARNA MASIH CANGGUNG DENGAN AIR PUTIH,TAPI BISA JUGA DENGAN SPRITE COCACOLA) Selama 1-8jam Dan airnya diminum ,
HASILNYA…LUAR BIASA PERTAMA KALAH TAPI RONDE DUA…Seperti Tenaga kita tidak Ada Capeknya dan Mr.P Kita Walau sudah keluar Tetap berdiri….Jadi bisa 3 Ronde

Banyak khasiat yang dapat diperoleh dari tangkur buaya ini. Oleh karena itu, sekarang tangkur buaya menjadi peluang bisnis bagi sebagian orang sebagai obat. Berikut 5 khasiat tangkur buaya yang saat ini beredar di masyarakat.

1. Mengobati Lemah Syahwat

Khasiat yang terkenal dari tangkur buaya ini adalah untuk mengobati lemah syahwat pada kaum laki-laki yang biasa disebut impotensi. Cara pengobatannya yaitu dengan merendam tangkur buaya ini dalam anggur lalu diminum. Selain anggur, dapat juga direndam dengan kopi pahit atau minuman-minuman yang memiliki kandungan alkohol.

2. Menambah Ukuran Alat Kelamin

Untuk Anda kaum lelaki yang ingin memiliki ukuran alat reproduksi besar, tangkur buaya konon memiliki khasiat untuk menambah ukuran alat kelamin laki-laki. Cara pembuatan ramuannya yaitu dengan merendam tangkur sebanyak 1 cm dalam minyak goreng panas lalu ditiriskan. Jika sudah dingin cukup dioleskan.

3. Mengobati Darah Tinggi

Tangkur buaya ini juga merkhasiat untuk mengobati darah tinggi, lemah jantung dan juga penyakit kencing manis. Cara pembuatan ramuannya yaitu dengan merendam tangkur buaya di dalam air jeruk panas sebanyak 125 ml atau setengah gelas belimbing lalu diminum.

4. Mengobati Reumatik

Sakit encok reumatik, keseleo, ngilu-ngilu pada tulang, gatal atau salah urat juga dapat mempergunakan tengkur buaya ini. Caranya dengan mengoleskan minyak goreng yang sudah digunakan untuk merendam tangkur buaya ini.
Perendaman dilakukan ketika minyak goreng dalam keadaan panas. Setelah dingin, baru dapat dipergunakan untuk mengoleskannya di tempat yang terasa sakit tersebut.

5. Mabuk Perjalanan

Jika seringkali bepergian jauh dan mengalami mabuk perjalanan, khasiat tangkur buaya ini dapat dimanfaatkan untuk mengobati kebiasaan mabuk perjalanan Anda. Caranya sangat mudah. Anda cukup membasahi tangkur buaya ini dengan air putih, kemudian kemut di mulut sampai mabuk perjalanannya hilang.

Sebetulnya, secara ilmiah khasiat tangkur buaya belum dapat dibuktikan. Namun, kebanyakan orang mendapatkan efek sugestif yang kuat dari khasiat tangkur buaya ini.
Sensasi unik mereka dapatkan dengan mengonsumsi tangkur buaya atau menggunakannya sebagai obat luar untuk dioleskan. Walaupun harganya relatif mahal, antara Rp 25.000,00 sampai dengan Rp 150.000,00, semakin hari tangkur buaya semakin dicari orang, terutama para kaum lelaki.

Cara Penggunaannya

Potong Tangkur 10cm / lebih lalu rendam dengan air putih hangat selama 1 atau 8 jam(Sprite Cocacola atau Bir Hitam/putih atau Air Hangat atau bisa juga Minuman Alkohol) sebanyak 150ml atau KOPI PAHIT 1 gelas kecil dan setelah itu diminum dan tunggu 30menit lalu silakan anda bersetubuh ….
bisa juga tangkur tidak usah di potong ,tapi nanti repot kalau besoknya mau pakai tangkur belum kering…karena tangkur harus kering benar baru bisa di pakai lagi….dan tangkur tetap bisa di gunakan walau ratusan kali di pakai dan tidak ada Masa kadarluarsa asal setelah pakai di keringkan besok siangnya selama 2-3hari dan bisa dipakai lagi….

Klik Disini Untuk Mengetahui Masalah Sex Lebih Lanjut !!!!!

SUMBER:
http://www.belanjapria.com/
Anneahira.com

Leave a Reply