Tanaman Obat:Khasiat Anggrek Merpati (Dendrobium crumeatum) sbg Obat Kanker Otak

Dendro crumeatum 044

Nama Umum : Anggrek Merpati
Nama Ilmiah : Dendrobium crumeatum
Familia : Orchidaceae

Introduksi :

Anggrek Merpati merupakan tumbuhan epiphyt ( Tumbuhan yang menumpan pada tumbuhan lain, tetapi tidak merugikan Induk Semangnya )

Angrrek merpati mempunyai bulbus yag berfungsi untuk menyimpan air pada saat kekeringan, daun tungal, bunga tandan berwarna putih, bila masih kuncup kelihatan seperti merpati (lihat gambar)

Anggrek merpati ternyata mempunyai khasiat untuk mengobati kanker otak. Kita tentu tidak asing dengan penyakit yang satu ini yang sudah begitu familiar di masyarakat.

Mendengar kanker otak tentu sebagian dari kita merasa merinding akan penyakit yang sangat berbahaya ini, dapat dibayangkan bahwa sudah jutaan manusia menjadi korban keganasan dari penyakit ini. Mungkin banyak di sekiling kita yang menderita penyakit ini, atau bahkan mungkin salah satu anggota keluarga kita yang mengalaminya.

Anggrek merpati tidak hanya berguna sebagai tanaman hias yang semerbak, tapi bisa juga mengobati penyakit kanker otak.

Berikut ini merupakan cara penggunaan anggrek merpati sebagai tanaman obat untuk mengobati penyakit kanker otak, silakan Anda mencoba resep yang ampuh ini. Tetapi ingat, pada hakekatnya yang dapat menyembuhkan suatu penyakit adalah Tuhan,

Caranya :

Ambillah bunga, batang, daun dan akar anggrek merpati. Kemudian cuci sampai bersih kemudian tumbuk halus. Setelah itu campurkan dengan 100 cc air matang. Peras lalu saring, dan minumlah sehari sekali, Insya Allah penyakit kanker otak yang Anda derita cepat sembuh dalam waktu yang relative singkat.

Selamat mencoba.

Sumber :
http://adnanhabsi.blogspot.com/

Leave a Reply