Kedelai sang Primadona

Manfaat Kedelai melawan Penyakit Jantung:

Mempunyai efek Menurunkan kolesterol  dari susu kedelai dan peran  penyakit hati penyakit diakui secara luas pada pertengahan tahun 90-an ketika hasil dari meta-analisis dari 38 studi klinis yang diterbitkan. Hasil

menunjukkan bahwa diet dengan protein kedelai signifikan mengurangi TotalKolesterol, kolesterol LDL (kolesterol yang “jahat” ) dan Trigliserida.

(Juga Dibaca: Bagaimana untuk menurunkan Trigliserida?) Ini mengukuhkan manfaat kedelai dalam manajemen penyakit jantung. Sebagai hasil dari temuan ini, pada tahun 1999,

FDA memberikan penjelasan tentang hubungan antara protein kedelai

dan Penyakit Jantung Koroner (PJK) pada penandaan makanan yang mengandung protein kedelai.

Untuk mengklaim efek kesehatan dari kedelai, sebuah makanan kedelai harus berisi:

* 6.25g atau lebih protein kedelai
* Kurang dari 3 gram lemak (Low Fat)
* Kurang dari 1 gram lemak jenuh
* Kurang dari 20mg kolesterol

Seperti susu kedelai yang diproduksi dengan kedelai utuh tanpa tambahan lemak menambahkan, ia juga memenuhi syarat untuk klaim kesehatan. Sebuah klaim kesehatan jantung akan muncul pada susu kedelai atau kedelai produk berkualitas lainnya.

Klaim Kesehatan:
Diet rendah lemak jenuh dan kolesterol yang meliputi 25 gram kedelai

protein sehari bisa mengurangi risiko penyakit jantung. Satu porsi dari [nama dari menghasilkan] menyediakan [jumlah] g protein kedelai.

Resep:
– 25g bubuk kedelai
– 1 cangkir susu kedelai,
– Vanila + 1 sendok Soy Protein Powder Mix baik di blender sampai bubuk protein kedelai benar-benar larut .

Sajikan segera

Recipe courtesy of soybean.org

Manfaat susu kedelai susu .

Key Message:
Satu gelas susu kedelai menyediakan ~ 8g protein kedelai! Selain itu, susu kedelai kaya Isoflavon, suatu jenis phytoestrogen yang memiliki struktur mirip bahwa estrogen manusia. Banyak studi menunjukkan bahwa populasi yang mengkonsumsi produk kedelai (seperti di Jepang dan Cina) memiliki insiden lebih rendah kanker payudara, kolon dan kanker prostat. Semakin banyak peneliti sekarang menyelidiki manfaat susu kedelai pada risiko kanker.

Manfaat susu kedelai produk Soy jantung Tersedia:

* Kalsium susu kedelai yang diperkaya
* Tahu
*Kacang Kedelai
* Edamame
* Tempe
* Miso
* Produk lainnya seperti roti kedelai, keju kedelai, yoghurt kedelai dan sereal

Manfaat susu kedelai hasil studi terkini

US Agency for Healthcare Research and Quality dianalisis berbagai kajian

pada tahun 2005 dan menemukan bahwa kedelai hanya memiliki efek sederhanapada tingkat  kolesterol . Mereka menemukan bahwa makan jumlah yang tinggi menyebabkan kedelai hanya 3% penurunan kadar kolesterol LDL.

Berdasarkan studi baru-baru ini, American Heart Association Nutrisi

Komite merekomendasikan tidak lagi makan kedelai untuk menurunkan kolesterol. Akan tetapi,AHA tidak mempertimbangkan produk kedelai yang sehat pengganti daging atau makanan lain yang tinggi lemak jenuh dan lemak total. Di sisi lain, FDA sedang meninjau kebijakan pada klaim kesehatan kedelai.

Jadi apa yang harus Anda lakukan? Nikmati makanan kedelai seperti sebelumnya. Mungkin tidak menurunkan kadar kolesterol ke tingkat awalnya kita pikir, tapi jelas tidak merugikan kesehatan kita!

Leave a Reply