Kombinasi Gula Aren dan Nigella sativa (Habbatussauda) Memberi Effek Synergi

herbalist

Kombinasi Gula Aren dan Nigella sativa (Habbatussauda) Memberi Effek Synergi

Kombinasi antara Gula Aren dan Habbatussauda (Jintan Hitam,Nigella sativa) ternyata mempunyai synergi (kerja saling bantu) dan meningkatkan khasiat masing masing setelah dipadukan menjadi lebih bagus.
Gula Aren (Arenga pinnata) mempunyai kandungan Riboflavin ( Vit B2) dan Ascorbic Acid (Vit C) dengan fungsi utama untuk membantu memperlancar metabolism tubuh serta meningkatkan kekebalan (immunitas) seseorang.

Gula Aren juga mengandung senyawa Phytosterol dan Hederagenin sangat bermanfaat untuk menjaga stabilitas Kholesterol serta menjaga viscositas darah.

Habbtussauda adalah tanaman yang telah digunakan secara luas sebagai pengobatan alami selama lebih dari 2000 tahun. Eksperimen modern telah membuktikan bahwa Nigella sativa memiliki efek dilatasi bronkus, sebuah efek antimikroba, sebuah efek yang mengatur tekanan darah dan efek sekretorik pada empedu. Hal ini menyebabkan kita berpikir bahwa itu bisa memiliki efek merangsang kekebalan.

Telah banyak testimony yang mengakui keampuhan kombinasi kedua bahan obat herbal tersebut untuk mengobati cholesterol, kencing manis,kesemutan berkepanjangan,maag, dll

Baca tulisan terkait :
https://kiathidupsehat.com/?s=jintan+hitam
https://kiathidupsehat.com/manfaat-pohon-aren-atau-enau/

Leave a Reply