Bagaimana Cara NgeSeks Agar Cewek Tidak Hamil

pretty_woman

Bagaimana Cara NgeSeks Agar Cewek Tidak Hamil

Banyak alasan mengapa pasangan NgeSek (Coitus) tidak menginginkan hamil dahulu. Bisa karena factor pekerjaan yang belum mantap,faktor ekonomi. Alasannya tentu berbeda-beda, terlebih lagi bagi pasangan yang belum resmi menjadi pasangan suami istri.

Bagaimana NgeSek (Coitus) agar cewek tidak hamil ?? Kita harus tahu dulu prinsip kehamilan adalah apabila Spermatozoit bertemu dengan Sel Telur (Ovum) terjadilah pembuahan selanjutnya berkembang menjadi foetus (bayi) .

Jadi prinsip utama NgeSek (Coitus) agar cewek tidak hamil ya menghindari atau mengupayakan tidak terjadi pertemuan antara Ovum dengan Spermatozoit (sel kelamin jantan) Beberapa alat pencegah kehamilan memang berhasil, tapi ada baiknya anda mengetahui beberapa metode pencegah kehamilan yang dipercaya orang mampu mencegah sperma bertemu sel telur.

1.Metode Coitus Interuptus / menarik penis keluar

Cara ini sudah sangat kuno namun masih ampuh yaitu mensyaratkan laki-laki menarik keluar penisnya dari vagina pasangannya sebelum ia ejakulasi. Onan telah melakukan pada jaman prasejarah dan kelakuan seperti ini sekarang disebut Onani .Tetap saja metode ini kurang aman sebab kalau tidak hati hati ceceran air mani (sperma) bisa tertinggal dalam vagina.

2.Metode kedua yaitu Metode Kalender

Cara ini dilaksanakan dengan memperhitungkan siklus Haid, dimana pada 7 hari setelah haid dimana Ovum belum masak dan 10 hari sebelum haid diangap Ovum sudah terlalu tua dan tidak subur lagi.
Hanya bisa dilakukan pada pasangan yang Haidnya lancar dan waktunya pas tidak molor atau terlalu cepat siklusnya.

Jadi pasangan hanya NgeSek pada tangal tanggal tersebut. Ini memerlukan perhitungan yang mantap dan tidak sembrono, sebab harus tahan diri dimasa subur.

3.Mempergunakan Kondom

Pemakaian kondom juga harus perlu hati-hati. Ini untuk mencegah sperma bisa masuk. Ketika laki-laki menarik penisnya dari vagina pasangan, dia harus menahan kondomnya agar tidak ada kemungkinan sperma merembes lewat pangkal penisnya kedalam vagina. Bila tidak, semua usaha akan sia-sia. Kondom juga menjadi cara yang paling mudah dan bisa diterima untuk tetap tidak hamil dan bebas infeksi penyakit kelamin.

Dari semua metode pencegah kehamilan, kondom yang dilengkapi dengan spermisida tetap menjadi pilihan pertama karena pertama harganya yang murah, dijual bebas dan bisa mencegah

4. Pil Anti Hamil

Banyak sekali pil-pil pencegah kehamilan, pil-pil kombinasi yang menggunakan kombinasi hormon adalah pil yang sangat efektif. Pil bekerja mencegah kehamilan dengan cara melindungi indung telur agar tidak melepaskan telurnya. Jika, secara kebetulan sebuah telur terlepas, pil juga menghalangi telur tidak tertanam dengan cara menjaga saluran urine tidak terlalu tebal. Inilah alasannya mengapa memakai pil seringkali menyebabkan mensturasi terasa ringan dan tidak cepat. Akhirnya pil mempertebal muncul serviks yang berarti mempersulit telur yang berusaha melewatinya. Bagi beberapa laki-laki yang merasa tidak nyaman bila harus memakai kondom selama berhubungan seks pil menjadi pilihan terbaiknya.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

You must be logged in to post a comment.